Minggu, 11 Maret 2012

Home » , » Anas Bersedia Ditembak Mati atau Digantung di Monas Jika Terbukti Korupsi.

Anas Bersedia Ditembak Mati atau Digantung di Monas Jika Terbukti Korupsi.

  Anas Urbaningrum

 Para pengunjung setia sagalanyampak.blogspot.com, akhir-akhir ini kita di hebohkan oleh berita pernyataan Anas Urbaningrum yang sangat mencengangkan publik. Berikut ini pernyataan Anas Urbaningrum di akun twitternya yang kontroversial dalam menanggapi tuduhan korupsi Wisma Atlet dan proyek Hambalang.

"Maaf, saya lama2 boleh merasa agak capek ditanya dan disudutkan trs urusan yg saya tdk tahu dan tidak terlibat : wisma atlit dan hambalang."
"Saya ingin tegaskan bahwa saya tidak tahu urusan, apalagi terlibat urusan tuduhan korupsi wisma atlit dan hambalang. Itu fitnah dan rekayasa"
"Kalau saya korupsi wisma atlit dan hambalang, satu rupiahpun, saya bersedia ditembak mati atau digantung di Monas. Bgm dng yg bikin fitnah?"
"Bagaimana pula dng yg menyutradarai fitnah? Bagaimana pula yg berternak fitnah dan menjadi corong fitnah? Apakah mrk mu dijadikan pahlawan?"
"Bgm dng penjahat BLBI, pengemplang pajak, pengemplang kredit bank, penjual aset2 negara, dll? Ratusan trilyun yg seolah2 tak terlihat."
"Wahai para juru fitnah, sutradara dan para corongnya, teruskan beternak fitnah. Tebarkan kpd rakyat agar ditelan bak sebuah kemakmuran."

 Bagaimana pendapat anda atas pernyataan kontroversi Anas Urbaningrum tersebut?

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak