Selasa, 13 Desember 2011

Home » , , » Foto Bugil Siswi SMA Beredar

Foto Bugil Siswi SMA Beredar

 KUNINGAN- Kecamatan Cibingbin dibuat heboh dengan beredarnya foto-foto bugil salah seorang siswi SMA Negeri di daerahnya. Selain di dalam handphone (HP) dan komputer, foto bugil gadis berumur 16 tahun ini dikabarkan sudah beredar di dunia maya. Belum bisa dipastikan dari mana asal kumpulan foto bugil itu bisa beredar. Secara tiba-tiba, beberapa siswa di sekolah itu diketahui sudah memiliki foto tersebut di dalam handphone.
Foto tanpa sehelai kain di tubuh putih sang gadis itu dengan cepat beredar, dari satu handphone ke handphone lain. Tidak sedikit orang juga menyimpannya di folder komputer. Ada sembilan foto dengan pose berbeda-beda. Jelas sekali, foto diambil melalui handphone miliknya sendiri sesaat setelah mandi. Mayoritas foto berpose duduk dengan selangkangan terbuka. Pose menunjukkan keseluruhan tubuh. Tapi di foto itu dia tidak bersama pria, atau rekan-rekan lain. Dia diduga berfoto ria seorang diri.
Sebelum foto beredar, sosok gadis ini dikabarkan sudah membuat heboh Kecamatan Cibingbin. Perbuatan mesumnya dengan sang pacar diketahui warga, bahkan dikabarkan sempat digrebek warga di rumah pacarnya. Handphone sang gadis diduga rusak, lalu gadis di-service. Dari situlah diduga foto-foto bugil itu beredar. “Masih dalam penyelidikan, belum ada tersangka. Yang jelas kita sedang mencari tahu siapa pengedar foto-foto bugil itu,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal, Ajun Komisaris Polisi Sobirin.
Dia mengaku sudah mengantongi koleksi foto itu. Proses pemanggilan saksi juga sudah dilangsungkan. Ia  menduga kuat, gadis  yang masih kelas 1 SMA mengambil foto-foto itu sendiri setelah mandi. Sayang, ia tidak mau membeberkan foto-foto itu kepada pekerja pers. “Gak boleh, kalau saya kasih, apa bedanya saya dengan si pengedar itu,” ujar dia didampingi Kepala Bagian Operasional, Komisaris Polisi Taufik Asrori. (tat)

Sumber: radarcirebon.com

Artikel Terkait:

1 komentar:

cara pemesanan trica jus mengatakan...

makasih dah gan infonya, manfaat banget, saya tunggu dah kunjungan baliknya ya :D
salam kenal :D

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak