Kamis, 11 Agustus 2011

Home » » Nokia X1-01:Ponsel Musik Dual Simcard Murah Meriah

Nokia X1-01:Ponsel Musik Dual Simcard Murah Meriah

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Tak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa memiliki ponsel musik. Nokia melalui Nokia C1-01, menawarkan ponsel musik dual simcard yang murah meriah.

Sekalipun masuk kategori ponsel low end, Nokia C1-01 dibekali dengan berbagai fitur yang banyak dijumpai di ponsel kelas menengah. Misalnya spiker yang lebih lebar sehingga mampu menghasilkan suara yang lebih keras dibandingkan ponsel sekelasnya.


Mau lebih keras lagi, Nokia menyediakan Sound Booster (yang dijual terpisah dari paket penjualan). Peranti ini mampu menghasilkan suara yang keras layaknya spiker tambahan.

Peranti pendukung ini tidak menggunakan baterai. Cukup menaruh ponsel X1-01 di slot yang tersedia, sound booster akan menambah keras suara yang dihasilkan ponsel.

Untuk memudahkan pengguna mengoperasikan fitur musik, terdapat dedicated keys di papan ketik ponsel berdesain candy bar ini. Cukup dengan satu sentuhan, pengguna masuk ke menu musik. Mendukung berbagai format musik, pengguna juga bisa membuat playlist.

X1-01 memiliki memori internal 10 Mb. Ia mendukung memori eksternal hingga 16 GB untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan. Baterai cukup tahan lama. Mampu memutar musik hingga 36 jam nonstop.

Ponsel dengan harga ritel sekitar Rp 375 ribu ini juga dilengkapi dengan aplikasi Nokia Life Tools.
Redaktur: taufik rachman

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak