Selasa, 09 Agustus 2011

Home » » Ketika Maia - Mey Chan 'Ngegombal'

Ketika Maia - Mey Chan 'Ngegombal'



Ketika Maia - Mey Chan 'Ngegombal'
Maia dan Mey Chan Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Tak semua dulu lagi bukan halangan bagi Maia Estianty untuk bisa berpenampilan centil bareng teman satu grupnya Mey Chan. Dalam pembuatan video klip single terbarunya yang berjudul Cuma Gombal, Maia dan Mey Chan pun menebarkan kegombalannya."Kita jadi wanita yang sering menggombal. Sekarang cewek yang gombalin cowok. Dulu, kan, di lagu Buaya Darat cowok yang gombalin cewek,” ujar Maia saat ditemui di pembuatan video klip Cuma Gombal di studio Hetero, Cirendeu, Tanggerang Selatan, Kamis (4/8).
Dalam pembuatan video klipnya, busana dan setting terlihat colorfull dengan properti sejumlah bibir dan buah cherry tiruan.
“Penggunaan cherry dan bibir ini sesuai dengan lagu Cuma Gombal. Seperti bibir yang bermakna lips service, sering gombal sana-sini,” kata Maia.
Cuma Gombal merupakan salah satu single baru Duo Maia di album terbaru yang akan segera diluncurkan. Sementara lagu lain di album ini merupakan daur ulang lagu-lagu top di era 80-an. Seperti Bukalah Kaca Matamu yang dipopulerkan Rano Karno dan Bintang Kehidupan yang kondang lewat suara (alm) Nike Ardilla. Lagu-lagu recycle itu diaransemen ulang Maia sesuai dengan tren musik masa kini.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak