Rabu, 10 Agustus 2011

Home » » Cara Daftar Di KumpulBlogger Untuk Menghasilkan Uang di Blog

Cara Daftar Di KumpulBlogger Untuk Menghasilkan Uang di Blog

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan penyedia layanan periklanan online. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh penyedia layanan adsense di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari penyedia adsense untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung blog, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Pada adsense lokal umumnya pemilik web dibayar berdasarkan pay per click. Pada google selain pay per click, juga ada layanan fasilitas pencarian (penelusuran).
Kumpulblogger merupakan salah satu penyedia layanan adsense lokal.Pada saat artikel ini saya buat sudah terdaftar 23070 Blogger / Publisher sudah ikut (bergabung) di KumpulBlogger.com. Mungkin anda yang 23071. Anda dapat mengikuti bisnis online gratis ini (tanpa biaya pendaftaran), agar bisa menghasilkan uang dari blog.

Prosedur pendaftarannya bisa anda gunakan link berikut:

Daftar Kumpulblogger

Setelah muncul halaman berikut:
1. Pada bagian daftar baru , ketik email yang akan anda gunakan,
Masukkan kode capchta (contoh: darlings 112)
kemudian klik tombol Register
adsense ppc
2. Buka email anda, kemudian klik link konfirmasi (aktivasi).
Pada kotak login masukkan email dan password
Anda akan masuk ke ruang registrasi, di bagian bawah item Blogger klik "Tambah Blog" untuk memunculkan form pendaftaran blog

menghasilkan uang dari blog3. Isi form pendaftaran blog,
a. Nama blog , isi dengan judul blog misalnya : Artikel Komputer

b. Keterangan tentang blog , isi dengan deskripsi blog misalnya : Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula
c. Category blog , isi dengan salahsatu kategori yang paling sesuai tema blog, misalnya : komputer , blog, personal, umum , gadget, sosial, dll
d. Tag url ,isi dengan keyword /kata kunci yang menadi keyword utama dalam blog misalnya : belajar komputer, tutorial windows, panduan blog, dll
setelah terisi tekan tombol Submit

bisnis online4. Sampai di sini, anda sudah melakukan pendaftaran blog. Anda harus menunggu hingga pihak kumpulblogger selesai melakukan verifikasi terhadap blog anda. Jika blog anda disetujui maka anda akan mendapat konfirmasi via email. Gunakan password yang diberikan untuk login sebagai member.

5. Setelah masuk ke menber area, akan muncul tampilan seperti langkah no 2. Pilih "Script Text Advertising untuk blog anda" atau "Script Mini Banner untuk blog anda"

adsensecamp

bisnis online gratis
Anda bisa mengcopy script yang anda pilih kemudian masukkan ke gadget html/javascript di sidebar, footer, atau bagian header blog anda.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak