Selasa, 09 Agustus 2011

Home » » Gosip Seks di Ruang 2702 Awali Kasus Gugatan Sesama Dokter Gigi

Gosip Seks di Ruang 2702 Awali Kasus Gugatan Sesama Dokter Gigi

Jakarta - Kisah percintaan 3 dokter rumah sakit ternama di Jakarta berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus). Mereka adalah dokter spesialis kandungan Yahya (49) yang juga suami dari dokter gigi Claudia (37), dan partner kerja Yahya, dokter gigi Mimi Korita (35).


Kisah tersebut diceritakan oleh Mimi di persidangan. Waktu itu, pada Mei 2009, Mimi mendengar kabar tidak sedap di rumah sakitnya jika dia berselingkuh di salah satu ruangan.

"Saya mendengar dari perawat, Suster Helmi. Jika saya melakukan hubungan seks di ruang 2702 dengan Yahya. Alasan ini yang membuat Yahya cerai dengan Claudia," kata Mimi di PN Jakpus, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Selasa, (9/8/2011).

Isu tidak sedap terus berhembus. Hingga akhirnya Mimi menerima teror dari sms yang diduga dari Claudia. Isinya kemarahan Claudia karena Mimi merebut suaminya tersebut.

"Isi sms: semua tahu kamu bukan korban KDRT, berhenti berpura-pura. Kamu menghalalkan segala cara. mimi kamu begitu rendah apa yang kamu perbuat. Kamu perempuan perebut suami orang," kata Mimi yang mengenakan kemeja lengan panjang warna putih ini.

Selain itu, Mimi merasa tercemar nama baiknya karena di lingkungan pekerjannya dia dituduh selingkuh dengan Yahya. Dari membeli blackberry bersama, membuka deposito bersama, menyewa apartemem dibayari oleh Yahya hingga dibelikan mobil oleh Yahya

"Itu tidak benar," bantah Mimi dengan muka memerah.

Mimi menceritakan hal tersebut kepada hakim karena merasa sebagai korban. Berdasarkan fakta itulah, dia merasa harga dirinya tercemar. Lantas melaporkan kasus ini ke Polres Jakpus dan Claudia dijerat dengan pasal 310 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik. Kini persidangan kasus ini terus berlangsung di PN Jakpus.

Seorang Dokter Gigi, Claudia, harus menerima nasib pahit. Pasalnya dia dituntut oleh Mimi hanya karena mengirim sms yang bermaksud memperingatkan suaminya agar tidak selingkuh.

Namun benarkah Mimi perempuan perebut suami orang ?

Sumber: http://www.detik.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak