Minggu, 30 Oktober 2011

Home » » AVG Free Edition 2012 12.0 Build 1834a4565

AVG Free Edition 2012 12.0 Build 1834a4565


Fitur dan dukunganAVG 2012 mencakup beberapa perubahan yang solid untuk membuat Anda lebih aman. Yang pertama adalah teknik patent-pending untuk mengidentifikasi salah satu ancaman yang paling menjengkelkan yang pernah mencapai komputer Anda: antivirus palsu. Jika Anda tidak terbiasa, program ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah antivirus, atau berbasis Web scan antivirus. Setelah mereka menginstal pada komputer Anda, satu-satunya cara untuk menyingkirkan infeksi ini adalah untuk "membeli" lisensi mereka. Mereka juga berhubungan dengan infeksi ransomware, yang bahkan tidak repot-repot dengan upaya untuk berpura-pura menjadi antivirus. AVG 2012 akan memblokir mereka berdua.
Alat LinkScanner telah diperbaiki harus diperhatikan untuk kode lebih dinamis, yang penting dalam permainan keamanan karena ancaman yang bermutasi pada kecepatan yang cepat. Sementara itu, pengguna premium mendapatkan pilihan AVG baru Accelerator, yang mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk mempercepat download dan rendering. Saat ini bekerja pada dua situs: YouTube, dan Anda dapat melihat dampak ketika berhenti dan unpausing video, dan download biner Download.com. Protokol akselerator dikembangkan secara internal di AVG.
AVG sekarang termasuk alat monitoring yang secara otomatis memperingatkan Anda ketika Firefox, Chrome, atau Internet Explorer mengkonsumsi terlalu banyak memori. Disebut AVG Advisor dan di semua suite AVG, ini akan membuka pop-up kecil dan bertanya apakah Anda ingin me-restart browser Anda. Tidak ada cara untuk "memaksa" untuk mengaktifkan, meskipun jika Anda membuka tab dua lusin, tunggu beberapa menit, dan kemudian membuka satu lusin atau lebih, itu harus menendang masuk
Perubahan yang dilakukan tahun lalu masih relevan. Perangkat lunak ini menawarkan apa yang disebut "pemindaian cerdas," yang memanfaatkan deteksi perilaku AVG jaringan untuk memindai file yang aman dikenal sekali, dan hanya menelusuri ulang mereka jika mendeteksi perubahan. Seperti pesaingnya, jaringan AVG terdiri dari basis pengguna anonim memberikan kontribusi data sampai ke awan. Anda dapat memilih untuk memilih keluar dari kontribusi data Anda ketika Anda menginstal, atau dari menu pilihan. AVG mengatakan memilih keluar tidak akan berpengaruh negatif terhadap keamanan Anda.
Tech pemindaian cerdas juga memberi Anda built-in manajer sumber daya sistem yang mengutamakan scan. Jika scan dijadwalkan untuk mulai saat komputer sedang digunakan, maka secara otomatis akan membatasi scan sehingga berjalan lambat tetapi tidak mengganggu tugas-tugas lainnya komputer. Ketika mendeteksi komputer pemalasan, kemudian akan mengalokasikan lebih banyak kekuatan untuk scan. Fitur ini dilengkapi dengan slider sehingga Anda dapat menyesuaikan seberapa sensitif itu.
Gadget desktop untuk Windows Vista dan Windows 7 pengguna yang memungkinkan mereka memulai scan dan update dengan satu klik, tanpa harus membuka antarmuka penuh. Hal ini juga berisi link ke AVG halaman Twitter dan Facebook, yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan dukungan untuk versi gratis.
PC Analyzer scan sistem anda untuk Registry dan kesalahan disk. Ini mencakup Defragmenter disk dan pembersih pintas patah, juga. Meskipun fitur dibatasi secara penuh kepada pengguna yang dibayar, jika Anda memiliki versi gratis, PC Analyzer datang dengan tawaran satu kali untuk membersihkan semua kesalahan yang ditemukan. Ini menyediakan link untuk men-download alat PC Analyzer terpisah, setelah scan selesai. Ini adalah twist yang menarik pada gagasan membiarkan pengguna mendeteksi tetapi tidak memperbaiki kesalahan, dan menyediakan fungsionalitas lebih sementara tidak mempengaruhi keamanan dasar dari komputer Anda. Namun, kemungkinan bahwa beberapa pengguna akan menghindar dari download tambahan.
Fitur lainnya adalah dibatasi untuk pengguna upgrade AVG dibayar. Versi upgrade dibayar dari AVG Anti-Virus 2012 membedakan dirinya dengan menawarkan perisai link yang chatting, scan download untuk file yang dikirim melalui pesan instan yang terlihat di semua pelabuhan, bukan hanya port 80, dan dukungan telepon 24 jam sehari, tujuh hari seminggu . Opsi PC Analyzer disebutkan sebelumnya juga disertakan, dan datang tanpa pembatasan. Baru pada tahun 2012 untuk pengguna premium adalah AVG baru Accelerator pilihan, yang mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk mempercepat download dan rendering. Saat ini bekerja pada dua situs: YouTube, dan Anda dapat melihat dampak ketika berhenti dan unpausing video, dan download biner Download.com. Protokol akselerator dikembangkan secara internal di AVG.
AVG Internet Security 2012 mencakup semua bahwa AVG Anti-Virus 2012 menawarkan, dan menambahkan dalam sebuah firewall dan perlindungan antispam.
KinerjaAVG mengklaim beberapa peningkatan kinerja utama di versi 2012. Secara khusus, perusahaan mengatakan bahwa hal itu telah berkurang sebesar 40 persen ukuran pada hard drive Anda dari database virus signature. Database yang merupakan komponen utama dari bagaimana program mengakui ancaman. AVG juga menyatakan bahwa jumlah proses yang berjalan yang berjalan suite yang telah dikurangi 16-11, yang menggunakan memori 20 persen lebih sedikit keseluruhan dari versi sebelumnya, dan bahwa seharusnya berdampak waktu boot komputer Anda kurang.

DOWNLOAD DISINI

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak