Jumat, 21 Oktober 2011

Home » » Pria Ini Harus Operasi Karena Penisnya Kemasukan Belut

Pria Ini Harus Operasi Karena Penisnya Kemasukan Belut




  Vain Zhang Nan, 56 tahun, sedang apes. Pria asal Provinsi Hubei, Cina, ini harus menjalani operasi gara-gara seekor belut masuk ke alat vitalnya hingga mencapai kandung kemih.

Dibutuhkan waktu sedikitnya tiga jam untuk mengeluarkan belut sepanjang 6 inci atau sekitar 15 sentimeter itu dari penisnya. Saat diangkat, belut itu sudah dalam keadaan mati.

Bagaimana ceritanya? Nan bukan pria sinting yang sengaja bermain-main dengan belut. Kebetulan ia kepincut dengan spa belut yang dipercaya bisa membuat kulit sehat.

Serupa dengan spa ikan, spa belut berkhasiat membersihkan kulit-kulit mati di tubuh seseorang. Nahas, saat Nan menceburkan tubuhnya ke dalam bak mandi rasa nyeri langsung menggelinjang di sekitar kemaluannya.

"Saya merasa ada belut yang menggigit tubuh saya," katanya dalam metro.uk, 14 September 2011. Nan kaget saat seekor belut kecil merangsek masuk ke lubang penisnya. Nan tidak diam sekuat tenaga ia berusaha mengeluarkannya. Sial, binatang itu sangat licin dan telanjur masuk seakan menemukan sarangnya.

Menurut Jin Wang, dokter bedah yang menolong Nan, ureta penis memang berukuran kecil. Tapi bukan hal yang mustahil alat vital itu bisa kemasukan benda asing. "Tubuh belut licin, sehingga mampu masuk dengan lancar," kata Jin.

Ini bukan kejadian pertama. Sebelumnya dilaporkan ada seorang remaja 14 tahun asal India yang mengalami hal serupa. Bedanya pria itu kemasukan ikan seukuran 2 sentimeter saat berada di kamar mandi.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak