Minggu, 30 Oktober 2011

Home » » Download PCMAV 6 Asgard Oktober 2011

Download PCMAV 6 Asgard Oktober 2011

PCMAV generasi baru telah dirilis. PCMAV terbaru  mampu mendeteksi sebanyak 4711 virus. Beberapa perbaikan dalam versi ini:
Extensions Manager: menambahkan ekstensi sehingga total yang tersedia ekstensi 9 siap pakai, yaitu:Atribut Fixer: menormalkan atribut file / folder diubah oleh virus menjadi tersembunyi / sistem / baca saja.Autorun disabler: menonaktifkan fungsi Autorun pada drive tertentu atau semua drive sehingga untuk mencegah penularan virus melalui autorun manipulasi.Autorun Remover: file autorun menghapus ditemui pada drive sistem serta USB.Pada Reboot Hapus: menghapus file yang dipilih pada reboot berikutnya, berguna untuk menghapus file yang dilindungi oleh proses tertentu sehingga tidak dapat dihapus.Duplikat File Finder: menemukan file yang sama berdasarkan karakteristik sesuai dengan metode deteksi spesifik yang dipilih.Registry Fixer: memperbaiki Windows registri yang sering dimanipulasi oleh virus.Secure Hapus: menghapus file dengan aman sehingga tidak dapat di-recover/undelete.Task Manager: Menampilkan proses yang sedang aktif di memori dan berhenti jika diperlukan.

TCP Viewer: menampilkan koneksi TCP sehingga dapat memantau proses curiga seperti virus yang diam-diam menggunakan koneksi Internet Anda.Virus Submit: Mengarahkan browser ke situs Web yang telah disediakan khusus untuk virus meng-upload file atau file yang mencurigakan untuk dianalisis oleh tim PCMAV.
Mendukung pengiriman data statistik ke server sebagai tulang punggung untuk pengembangan PCMAV lebih lanjut. Data dikirim * tidak * akan pribadi / rahasia.TAMBAH! Penghapusan adalah mesin khusus untuk membersihkan secara menyeluruh NgrBot trojan luas di Indonesia.TETAP! RTP perbaikan yang mengganggu kinerja pada sistem komputer tertentu.
Peningkatan! LinkProtector fitur yang tidak bentrok lagi dengan antivirus eksternal seperti AVG dan ESS.Peningkatan! Ditambahkan beberapa tips balon notifikasi di tray icon setelah koneksi blok untuk link berbahaya.UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 120 virus varian lokal / asing / baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Jumlah 4711 virus dan variannya.Peningkatan! Mengubah nama virus varian baru yang ditemukan.Peningkatan! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap antivirus kebanggaan Indonesia.
    
Download di sini atau di sini

Artikel Terkait:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank U sagalanyampak.blogspot.com
Antivirus nya mantap... :)

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak