Jumat, 21 Oktober 2011

Home » » Tim Honda Fokus untuk 2012

Tim Honda Fokus untuk 2012

AFP
Duo Repsol Honda, Casey Stoner (depan), dan Dani Pedrosa, ketika bersaing di GP Aragon.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Setelah menjadi juara pada musim ini, tim Repsol Honda seharusnya fokus untuk mengembangkan sepeda motor yang akan digunakan pada musim 2012. Persiapan lebih awal akan menghasilkan sepeda motor balap yang lebih baik dan lebih siap digunakan sejak awal musim depan.
"Beban perebutan gelar juara sudah selesai. Tim Honda harus mulai fokus untuk mengembangkan sepeda motor 1.000 cc, yang digunakan musim depan. Aku tidak sabar menanti sepeda motor terbaru dari Honda," kata Stoner, Kamis (20/10/2011) di Kuala Lumpur, Malaysia.
Setelah menjalani MotoGP seri Malaysia akhir pekan nanti, Stoner dan tim Repsol Honda akan tetap di Sepang pada Senin (24/10/2011) untuk menguji sepeda motor 1.000 cc. Hasil uji coba di Sepang akan menjadi bahan masukan untuk pengembangan sepeda motor balap terbaru.
Uji coba sepeda motor 1.000 cc di MotoGP hanya diperbolehkan selama delapan hari sebelum musim 2011 berakhir. Sampai saat ini, tim Ducati menggunakan delapan hari yang diizinkan, tim Honda baru lima hari, tim Yamaha empat hari, dan tim Suzuki belum mengonfirmasi keterlibatan mereka pada musim 2012.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak