Minggu, 23 Oktober 2011

Home » » Wajah Simoncelli Terluka Parah Menghantam Aspal

Wajah Simoncelli Terluka Parah Menghantam Aspal


Metrotvnews.com, Kuala Lumpur:Pembalap Gresni Honda Marco Simoncelli tewas di usia 24 tahun. Cidera parah di bagian kepala membuat dirinya tak mampu bertahan hidup.

Dalam rekaman ulang tayangan kecelakaan dalam balap MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Ahad (23/10), terlihat Simoncelli yang berada di depan pembalap Suzuki Alvaro Bautista tiba-tiba melebar dan berhasil dilalui Bautista dan Nicky Hayden di tikungan 11 untuk mengakhir lap pertama.

Terlihat ban depan motor Honda Simoncelli kehilangan traksi. Simoncelli pun terjatuh dan membelok dengan tajam ke kanan.

Jatuhnya Simoncelli membuat pembalap di belakanngnya, Colin Edwards, yang juga berusaha mendahuluinya, tidak bisa mengendalikan motor dan seketika menabrak Simoncelli. Bahkan keduanya juga menabrak Valentino Rossi yang berada di samping mereka.

Tubuh Simoncelli yang berada di bawah motornya langsung ditabrak frontal oleh motor Edwards. Hantaman keras itu membuat helm pria berambut kribo ini pecah dan terlepas. Tanpa pelindung kepala, muka Simoncelli menghantam keras dan terseret di aspal lintasan balap. Simoncelli pun langsung tidak bergerak dengan wajah luka parah akibat terseret di aspal.

Edward yang juga tak kuasa mengendalikan tunggangannya ikut terjatuh dan terlempar ke kanan. Rossi yang berada di samping Edward juga terpental, namun masih bisa mengendalikan motor Ducatinya.(Supersport.com/ICH)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak