Minggu, 30 Oktober 2011

Home » » AVAST

AVAST

 
Fitur dan dukungan
Dua fitur baru yang besar dalam versi gratis dari Avast 6 adalah AutoSandbox dan WebRep add-on. Debut dari AutoSandbox membuat pilihan antivirus Avast kedua untuk menawarkan alat sandboxing untuk gratis. Comodo pesaing memperkenalkan alat sandboxing pada Januari 2010. Avast yang mungkin sandbox bekerja secara berbeda, seperti Comodo memiliki paten tertunda pada versinya. Dan tentu saja, salah satu hal yang paling membuat frustrasi tentang teknologi sandbox adalah bahwa ada beberapa indikasi bahwa hal itu tidak bekerja dengan sempurna.

AutoSandbox itu, baru di kedua versi Avast gratis dan berbayar, secara otomatis menempatkan program mencurigakan dalam keadaan virtual ketika tersangka mereka sebagai ancaman. Sebagai program berjalan, sandbox melacak perilaku file dan apa membaca dan menulis dari Registry. Perubahan permanen virtual, sehingga ketika proses dihentikan itu sendiri, perubahan sistem itu dibuat akan menguap.

kinerja
Sejauh sebagai dampak Avast pada kinerja sistem berjalan, dalam tes dunia nyata Avast menyelesaikan scan dalam cara namun tidak blazingly cepat tepat waktu. Sebuah Quick Scan waktu sekitar 20 menit, dan Full Scan mengambil 59 menit. Penggunaan RAM adalah sangat ringan, dengan Avast 6 hanya makan sekitar 16MB ketika menjalankan scan.

DOWNLOAD DISINI

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak