Jumat, 21 Oktober 2011

Home » » Stoner Harapkan Lorenzo Segera Pulih

Stoner Harapkan Lorenzo Segera Pulih

AFP
Pebalap Repsol Honda, Casey Stoner.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Meskipun langkahnya menjadi juara dipermudah dengan absennya Jorge Lorenzo karena cedera, pebalap tim Repsol Honda, Casey Stoner, berharap agar rivalnya dari tim Yamaha itu segera pulih dari cederanya. Tanpa Lorenzo, persaingan di MotoGP seri Malaysia menjadi kurang ketat.
"Saya sedih mendengar kabar Lorenzo tidak dapat hadir di Sepang karena masih dalam masa penyembuhan. Saya harap dia segera pulih dan dapat berlaga lagi di sirkuit berikutnya," kata Stoner, Kamis (20/10/2011), di Kuala Lumpur.   
Sebelum MotoGP seri Australia pekan lalu, selisih nilai antara Stoner dan Lorenzo adalah 40 poin. Lorenzo terjatuh dan jari manis kirinya patah sehingga absen dari lomba. Stoner dengan leluasa menjadi pemenang di seri itu dan menambah selisih poin di antara mereka menjadi 65 poin sehingga dipastikan menjadi juara dunia.
Kini, Lorenzo berada di Barcelona untuk menjalani masa pemulihan. Lorenzo mendapat operasi untuk penyembuhan tulang, otot, dan syaraf di Melbourne, hanya sehari setelah kecelakaan itu.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak