Kamis, 11 Agustus 2011

Home » » Microsoft Akui Windows Phone 7 Gagal

Microsoft Akui Windows Phone 7 Gagal

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Microsoft mengakui bahwa Windows Phone 7 masih tertinggal jauh dibanding kompetitornya.

Hal itu dikatakan CEO Microsoft Steve Ballmer ketika membahas sistem operasi mobile pada Konferensi Partner Seluruh Dunia Microsoft 2011 di Los Angeles, Amerika Serikat. "Dalam setahun ini, kami (Microsoft) melangkah dari yang sangat kecil ke yang ....sangat kecil," kata Ballmer.

Sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, Windows Phone 7 hanya menguasai sekitar satu persen pasar ponsel AS.


Namun, Ballmer yakin keadaan akan membaik. "Sudah setahun akhir dan anda akan lihat banyak program kami di pasar mengalami kemajuan," katanya.

"Nokia dan mitra kerja dalam bisnis ponsel menaruh kepercayaan besar kepada kami," katanya.

Sebagian besar pidato Ballmer mengupas komputasi awan. Dia mengatakan sekitar 58 persen dari perusahaan yang menghadiri konferensi itu mulai mencoba layanan kompuyasi awan, dia menegaskan semua layanan Microsoft "all-in" telah mengadopsi komputasi awan.

"Kami (Microsoft) adalah satu-satunya perusahaan di luar sana yang menginvestasikan layanan komputasi awan secara on-premise. Jumlah yang anda pelajari dari bekerja (dalam) dua lingkungan yang mendukung satu sama lain adalah dramatis."

Ballmer mengomentari positif pertumbuhan Bing tapi dia mengkritik mitra kerjanya yang tidak menggunakan mesin pencari Microsoft tersebut.

"Bing adalah produk Microsoft dan layanan mitra kami sedikit menghabiskan waktu dengan Bing hingga saat ini," katanya mengutip laporan Telegraph.
Redaktur: taufik rachman
Sumber: antara

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak