Selasa, 09 Agustus 2011

Home » » Nazaruddin Tertangkap, Berkah bagi Demokrat

Nazaruddin Tertangkap, Berkah bagi Demokrat

DENPASAR, KOMPAS.com — Gede Pasek Suardika, politisi Demokrat yang duduk di Komisi II DPR-RI, menyambut gembira tertangkapnya mantan Bendahara Umum Demokrat, Muhammad Nazaruddin, di Kolombia.

Menurut politisi asal Bali ini, penangkapan Nazaruddin bukanlah suatu musibah, melainkan justru berkah. Ini karena dalam pelariannya, Nazaruddin terus "bernyanyi" menyudutkan petinggi Demokrat.


"Daripada menanti statement yang terus berubah-ubah di TV, lebih baik pengakuannya dituangkan di dalam berita acara pemeriksaan (BAP)," ujar Pasek saat ditemui di rumah inspirasi miliknya di Denpasar, Selasa (9/8/2011).

Pasek menegaskan, Demokrat sangat siap menghadapi tuduhan-tuduhan yang dilontarkan Nazaruddin kepada petinggi partai, termasuk Ketua Umum Anas Urbaningrum.

"Kami harapkan penegak hukum betul-betul maksimal dalam proses penegakan hukum. Harapan kami, dia memberikan keterangan yang sejujur-jujurnya, sebenar-benarnya, di BAP," imbuh Pasek.

Dengan tertangkapnya Nazaruddin, Pasek menilai kasus korupsi wisma atlet yang menyeretnya, termasuk para petinggi Demokrat, akan semakin terang benderang. Kebenaran dari seluruh pernyataannya pun akan diuji di depan hukum.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak