Kamis, 18 Agustus 2011

Home » » Masterchef Indonesia - Chef Marinka

Masterchef Indonesia - Chef Marinka

Masterchef Indonesia - Chef Marinka, merupakan juri wanita yang mendampingi Chef Vindex dan Chef Juna, yang pasti boleh dibilang Chef Marinka ini ahli dalam berimajinasi dalam meracik sebuah masakan. Berikut adalah kisah singkatnya.

Masterchef Indonesia - Chef Marinka nama lengkapnya adalah Maria Irene Susanto, lahir di Jakarta, 22 Maret 1980. Sejak dari kecil Chef Marinka sudah senang dalam berexperimen dalam meracik berbagai macam masakan, walaupun hasilnya boleh dibilang buruk tapi dia tetap mencoba sampai hasilnya sempurna. Sehingga saat ini setelah menjadi chef ia memiliki prinsip memasak itu harus sempurna jika tidak jangan disajikan.

Dari latar belakang pendidikan Chef Marinka awalnya adalah berlatar belakang seni dan design komunikasi visual, namun diakhir study nya Chef Marinka mengambil Diploma untuk masakan Prancis. Berikut tahapan study Chef Marinka :
  • Sep 2002 - April 2004 Completed Grand Diploma of French Cuisine & Patisserie Le Cordon Blue, Sedney, Australia.
  • 1999 - 2002 Attending Visual Communication, Majoring Fashion Design KVB Institute College, Sydney, Australia.
  • 1998 - 1999 Completed Art & Design KVB Institute College Certificate IV, Sydney, Australia.
  • SMU Pelita Harapan, Karawaci Tangerang Indonesia.
  • SD - SMP Ghandi International School, Jakarta Indonesia
Di dunia entertainment sendiri Chef Marinka sebelumnya pernah membawakan berbagai macam acara dan seminar, namun Chef Marinka baru kita kenal diacara Sendok Garpu di JakTV lalu setelah itu Cooking in Paradise di Trans 7, dan akhirnya saat ini menjadi juri di Masterchef Indonesia. Namun saat ini diluar itu Chef Marinka juga pengajar di Pantry Magic Cooking School, Kemang, Jakarta.

Menurut Chef Marinka masakan itu adalah seni, kesempurnaan dan hobi. dan dengan motonya ini Chef Marinka mampu berimajinasi untuk maracik masakan yang enak, berkelas dan sempurna. Sehingga patut di sandingkan dengan Chef Vindex dan Chef Juna sebagai juri Masterchef Indonesia.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak