Sabtu, 13 Agustus 2011

Home » » Cara Mendapatkan uang di Blog Seri PPC

Cara Mendapatkan uang di Blog Seri PPC

Cara Mendapatkan uang di Blog Seri PPC – Sahabat Pustaka, So pasti banyak yang bertanya-tanya mengenai Cara mendapatkan uang di blog???. Apakah masuk akal yach hanya dengan membuat blog lalu mengisi blog dengan artikel dll, lantas kita dapat mendapatkan uang di blog kita tersebut???. atau dalam istilah bloggernya “monetizing blog” (menguangkan blog). Coba sahabat pustaka sekalian tuliskan kata kunci “ Cara dapat uang di blog” di mesin pencari Google, so pasti akan muncul 1.830.000 artikel yang menjelaskan hal itu, mendapatkan uang di blog bukan menjadi hal yang mustahil lagi sekarang ini, apalagi sekarang ini telah muncul sebuah jaringan premium penghubung antara blogger dan pengiklan, namanya idblognetwork.com, biasa disingkat IBN, IBN sendiri digawangi oleh 3 orang yang sudah pengalaman di dunia digital Online, yakni Kukuh T. Wicaksono, Mubarika Darmayanti dan Mochammad Farid, siapa yang tidak kenal ketiga tokoh Digital Online ini.
Yach mendapatkan uang di blog versi Idblognetwork.com cukup mudah, Kita hanya buat blog saja (gratisan atau berbayar), posting rutin, opttimasi serta postingan kita berkualitas, berkualitas dalam artian blog kita tidak mengandung unsur pornografi, SARA, kekerasan, Judi, hacking, bebas dari pelanggaran hak cifta, Niscaya blog Anda langsung di Approve oleh IBN.
Tehnik mendapatkan uang versi IBN di blog gimana???. Ada bermacam cara yang ditawarkan oleh Idblognetwork.com, yakni:
PPC(py per Clik)
Disini kita sebagai blogger hanya memasang scrift iklan dari Idblognetwork.com, nanti scrift ini akan terisi otomatis iklan, sesuai dengan passion blog anda, misalnya blog kita berisi mayoritas target visitornya berasal dari kalangan anak muda, maka iklan yang diberikan oleh idblognetwork juga adalah iklan yang sesuai dengan kebutuhan untuk golongan anak muda. Setelah script kita berisi iklan, maka kita tinggal nunggu ada orang yang mengklik iklan kita, jika terjadi klik sah, maka 1 klik itu dihargai sejumlah uang (rata-rata IBN menghargai 1 klik seharga Rp.1.400 – Rp. 2.000). Lantas dengan membuat blog nulis postingan dapat iklan dari Idblognetwork kita akan dijamin dapat uang???, bisa iya bisa tidak, lha????, setiap pekerjaan perlu usaha bro…. kita tidak akan mendapatkan uang bila tidak ada pengunjung yang datang ke blog kita. Sebaliknya uang dari hasil klik itu akan lancar mengalir kita dapatkan bila pengunjung blog kita membludak. dalam istilah klasik PPC, maka berlaku “ tidak ada visitor (pengunjung) blog tidak ada uang”. trus cara mendatangkan pengunjung ke blog kita gimana???. Ada bermacam cara yang bisa ditempuh, tapi yang paling bagus adalah pengunjung blog kita dari search engine google, yahoo, bing dll. trus cara dapat pengunjung dari SE ini gimana??? yach kita mesti mengetahui tehnik SEO (Search Engine Optimazion/ Optimasi dari mesin pencari). Kalau kita berhasil optimasi blog kita, maka tunggulah, pengunjung blog kita akan berlimpah tiap saat, dan tunggu juga, banjir klik yang mendatangkan uang akan membludak juga.
Okkk itulah sedikit tentang cara mendapatkan uang di blog Seri PPC, masih banyak tehnik atau cara mendapatkan uang di blog dengan seri-seri lainnya, dan mudah-mudahan pada kesempatan mendatang, saya akan membahas seri-seri mendapatkan uang tersebut satu-persatu. Sampai jumpa di tulisan saya mendatang.
sumber: pustakasekolah.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak