Kamis, 11 Agustus 2011

Home » » Paket Komunikasi Hemat Sepanjang Sahur

Paket Komunikasi Hemat Sepanjang Sahur

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Demi menambah kenyamanan berkomunikasi di Bulan Ramadhan, Telkomsel menghadirkan program spesial bagi pelanggan kartuHALO yang berlaku hingga 31 Agustus 2011. Seluruh pelanggan kartuHALO bisa menikmati paket sahur hemat Bicara 6 menit gratis Bicara 6 menit ke lebih dari 103 juta pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) di seluruh Indonesia.


Pelanggan akan langsung menikmati bonus GRATIS Bicara 6 menit setelah pelanggan melakukan satu kali panggilan telepon selama 6 menit dan berlaku kelipatan, mulai pukul 00.00 hingga pukul 05.59. Bonus GRATIS Bicara 6 menit akan kembali diperoleh setelah 6 menit durasi percakapan berikutnya. Paket bonus GRATIS Bicara 6 menit tidak berlaku untuk panggilan jelajah internasional dan video call.

Paket sahur hemat lain yang dapat dinikmati pelanggan kartuHALO berupa diskon sebesar 80% nelpon ke mancanegara, mulai pukul 00.00 hingga pukul 05.59. Pelanggan dapat menikmati tarif hemat hingga Rp 80 per 6 detik untuk menelepon ke negara-negara Asia, Australia, dan Oceania, Rp 90 per 6 detik untuk percakapan ke negara-negara di benua Amerika, Rp 100 per 6 detik untuk panggilan ke negara-negara Timur Tengah dan Afrika, serta Rp 110 per 6 detik untuk sambungan ke seluruh negara Eropa. Cukup tekan 007. Contoh: untuk menelepon ke Singapura, tekan 00765123456xx.

VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, "Paket sahur hemat spesial Ramadhan kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan komunikasi yang nyaman dengan tarif yang lebih terjangkau. Oleh karenanya Telkomsel menghadirkan beragam bonus menarik bagi para pelanggan kartuHALO untuk menjawab tingginya kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi dengan kerabat dan keluarga selama Ramadhan."

Untuk melengkapi bonus spesial kartuHALO di Bulan Ramadhan, Telkomsel juga menghadirkan paket bundling service paskabayar terlengkap di Indonesia bernama HALOoFit. Pelanggan baru yang mengaktifkan kartuHALO di Bulan Agustus dapat memilih paket HALOoFit sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau, yakni: Rp 50.000, Rp 80.000, Rp 150.000, dan Rp 300.000 per bulan untuk bonus pemakaian telepon hingga 600 menit, bonus SMS hingga 2.000 SMS, dan bonus layanan data hingga 100 MB setiap bulannya. Di samping itu, pelanggan baru yang mengaktifkan paket HALOoFit dapat menikmati bonus paket internetan Unlimited TELKOMSELFlash hanya dengan Rp 75.000 per bulan, cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI dan GeraiHALO terdekat.

Kemeriahan Ramadhan terasa semakin lengkap dengan hadirnya Paket Bundling BlackBerry Spesial Ramadhan di 11 lokasi GraPARI Telkomsel yang ada di Banda Aceh, Medan, Palembang, Jakarta Timur, Bekasi, Purwokerto, Semarang Pandanaran dan Citraland, Denpasar, Manado, serta Makassar.

Tersedia berbagai varian paket bundling BlackBerry Telkomsel dengan penawaran cash back ratusan ribu rupiah. Pelanggan akan mendapatkan Paket BlackBerry Unlimited untuk menikmati chatting, pushmail, browsing, social networking, 100 menit bicara, 400 SMS, dan layanan data hingga 45 MB hanya dengan Rp 99.000 per bulan selama 12 bulan. Pemegang kartu kredit BCA dan Mandiri bisa memperoleh cicilan 0% selama 6 bulan untuk pembelian paket bundling BlackBerry Telkomsel apa pun.

Dalam upaya menghadirkan layanan BlackBerry yang semakin berkualitas, Telkomsel telah didukung jaringan dengan akses tercepat berkapasitas 2 Gbps, yang merupakan jaringan BlackBerry berkapasitas terbesar di Indonesia. Seluruh layanan Telkomsel juga didukung jaringan berkualitas melalui penggelaran lebih dari 39.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk 8.600 Node B (BTS 3G) di seluruh Indonesia untuk memaksimalkan aktivitas komunikasi selama Ramadhan hingga Lebaran.


Redaktur: taufik rachman

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sagalanyampak